Siapa sih yang tidak ingin mempunyai gigi putih bersih? Punya gigi yang putih dan bersih memanglah bisa buat kita merasa lebih yakin diri, namun karena pola hidup yg tak sehat dan kurang sekali melindungi kebersihan gigi dengan cara teratur gigi jadi menguning dan kusam. Begitu, sehingga keyakinan diri kita akan menjadi alami penurunan sampai kita tidak bebas untuk tersenyum lebar.


LUAR BIASA!! Dengan Cara Ini Gigi Kuning Menjadi Putih Cemerlang Hanya Dalam 3 Hari!

Gigi kuning ini umumnya bisa karena oleh sebagian faktor, mulai dari faktor makanan, malas menggosok-gosok gigi, minuman mengandung alkohol / kopi, merokok bahkan bisa pula karena menanggung derita satu penyakit tertentu. Namun untuk beberapa besar banyak golongan pria, penyebabnya adalah paling besar gigi kuning itu dikarenakan oleh karena rokok dan kopi.

Untuk memutihkan gigi kurang lebih hanya dengan cara menggosok-gosok ggi secara teratur

teratur setiap hari, namun harus dikerjakan perawatan spesial untuk kembalikan warna gigi agar kembali putih cemerlang. Banyak langkah dalam memutihkan gigi yang kuning, akan tetapi jika yang Anda suka langkah yang mudah dan murah anda bisa Melakukan Langkah alami. satu dari bahan alami yang dapat memutihkan gigi secara adalah menggunakan arang, arang ini sangat ampuh membersihkan flak dan memutihkan gigi secara cepat dan aman.

Mau tahu, bagaimana caranya? Ikuti infonya adalah sebagai berikut.

Langkah memutihkan gigi kuning dengan menggunakan arang sangat mudah, anda hanya perlu melembutkan arang kayu, dan gosokan bubuk arang itu pada gigi anda dengan menggunakan sikat gigi berbulu halus. Diamkan sepanjang 2-3 menit, dan membersihkan kembali dengan cara menggosok-gosok gigi dengan menggunakan pasta gigi yang umum anda gunakan keseharian. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, kerjakan langkah ini 2 kali 1 minggu.

Meski langkah ini bisa memutihkan gigi hanya dalam 3 hari, namun baiknya anda mengerjakannya dengan cara tidak sering, Sebab jika terus-terusan bisa membuat gigi terkikis dan rusak.

Gimana, apakah anda tertarik mencobanya?

Sekian pembahasan yang bisa saya sampaikan mengenai langkah memutihkan gigi kuning secara alami, mudah-mudahan bermanfaat dan selamat mencoba.

DAN Janganlah Lupa Untuk Share Agar BERMANFAAT